Alasan Orang Pilih Sepatu Adidas


Sebagai remaja ganteng kekinian yang sporty, saya paling pantang menggunakan sepatu kw. Selain bikin kaki lecet, memakai sepatu kw juga bikin martabat jadi turun. Makanya segala sesuatu yang berhubungan dengan barang palsu, kw, grade ori dan sebagainya sangat saya hindari banget guys.

Nah, sebagaimana anak muda pada umumnya, akhir-akhir ini gaya yang sedang digandrungi oleh para muda-mudi ialah gaya kasual. Model gaya ini lebih banyak diminati karena anti ribet. Gaya ini lebih simpel dan terkesan penuh gaya. Jangan salah, gaya kasual juga begitu mudah diaplikasikan. Salah satu penunjang gaya kasual adalah alas kaki. alas kaki sudah pasti harus senada untuk mendukung gaya kasual Anda. pilihan yang paling baik adalah sepatu Adidas. Merek Adidas ini memiliki banyak pilihan. Pilihan Adidas dijamin akan membuat gaya Anda menjadi semakin maksimal.

Masih memerlukan alasan untuk menjadikan Adidas casual sebagai pelengkap penampilan sehari-hari? Jika Anda masih ragu, berikut berbagai macam alasan mengapa Anda harus memilih Adidas, antara lain:

• Kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. sepatu yang diproduksi oleh Adidas atau asli milik Adidas tidak perlu Anda ragukan kualitas yang dimilikinya. Perusahaan Adidas sudah lama memproduksi berbagai alat olahraga serta perlengkapannya seperti Adidas ini. merek ternama ini terkenal dengan mutunya,

• Daya tahan yang sebanding dengan harga. Beberapa Anda mungkin membandingkan Adidas dengan merek lain. Apakah sepatu yang lebih murah mempunyai daya tahan yang sebanding dengan Adidas? Adidas pada dasarnya membandrol produk dengan harga yang setara karena Adidas memiliki daya tahan kuat,

• Nyaman digunakan. Mengapa memilih Adidas? Pasti Anda mengetahui jika brand ini telah mendunia. Selain model yang kekinian, kualitas dari Adidas juga menjadi nomor satu.

Sebagai sebuah brand yang ternama, produk dari Adidas sudah pasti menjadi sasaran oknum nakal yang ingin mendapatkan keuntungan lebih. Oleh karena itu Anda harus benar-benar waspada dengan sepatu yang Anda beli sekarang. Jangan sampai Anda tidak mendapatkan sepatu Adidas asli. Ada hal-hal yang membedakan antara Adidas asli dan palsu seperti material. Sepatu asli memiliki bahan yang lentur dan empuk. Walaupun memiliki bahan yang tebal tetapi saat diraba begitu lembut dan halus. Selain itu bahan yang dipergunakan sudah pasti lentur sebagai penjaga keamanan kaki si pengguna.

Kedua, potongan sepatu yang tidak asli biasanya tidak simetris. Produk Adidas selalu mengutamakan mutu. Oleh sebab itu produk selalu terlihat tanpa cacat dan sempurna. Ketika melakukan pembelian sepatu dengan merk Adidas, usahakan selalu melakukan pengecekan detail sepatu. Sepatu dengan merek Adidas asli tidak akan memiliki cacat karena dibuat presisi.

Terakhir, jahitan rapi. menggunakan sepatu bermerek Adidas akan semakin percaya diri. hal ini dikarenakan sepatu ini memiliki jahitan yang sangat kuat dan rapi. kebanyakan produk memang berupa sneakers yang kebanyakan mempunyai jahitan yang presisi, rapi dan simetris. Bila jahitan tidak rapi, bisa dipastikan produk tersebut adalah produk tiruan.

Ada berbagai macam pilihan sepatu Adidas yang bisa Anda ambil, antara lain:

• Adidas Dragon. Adidas dengan seri dragon ini begitu digilai banyak negara. Sepatu ini memiliki gaya retro dan ringan ketika digunakan. Bahan pembuat sepatu seperti kulit dan kanvas, sementara insole sepatu juga empuk. Ini disebabkan karena bantalan empuk di bagian insolenya. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 950 ribuan,

• Adidas Neo Caflaire. Adidas Neo Caflaire mirip dengan style dragon. Perbedaannya, untuk Adidas Neo Caflaire ini jauh lebih ramping. Adidas Neo Caflaire cocok untuk gaya yang kasual. Adidas Neo Caflaire memiliki bobot yang ringan,

• Neo Derby. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 450 ribuan. Desain sepatu ini begitu klasik dan simpel. Tali sepatu dibuat dari bahan kanvas.
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

 
Copyright © 2015. BocahSantuy.
Creative Commons License